BoyliciousBoylicious

Boylicious

Harga Normal: Rp29.000
(harga yang berlaku di Pulau Jawa)
Harga di Pasar Jongkok Online: Rp. 18.800
Status: Baru
Gratis Sampul Plastik Mika

Penulis
: Chistian Simamora
Jumlah halaman: xii + 324 hlm
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-025-3

CARA YANG PALING OKE BUAT NAKLUKIN GEBETAN:
A. Nembak dia di Katakan Cinta.
B. Jadi intel: cari tahu nomor HP, alamt rumah (kalo perlu santronin langsung ke rumahnya), hobi, makanan kesukaan?. Yah, meskipun risikonya bakalan dianggap psycho sama temen-temen.
C. Nggak mau keliatan agresif, tapi sebisa mungkin jadi cewek ter-sweet di mata cowok itu: pinjemin catatan, bikin makanan yang enak-enak, dsb.
D. Nempel ke cowok itu terus. Dengan begitu, cewek-cewek saingan udah pada mundur duluan karena mengira kita jadian sama dia.

Mo tau jawabannya? Fu fu fu, cari saja sendiri di novel ini. Zaman sekarang memendam perasaan cinta udah basi! Kayak Becky nih, begitu menyadari perasaannya sama Kak Noah, nggak nanggung-nanggung dia langsung menyusun strategi buat ngedapetin cowok itu. Nggak peduli hujan badai, nggak peduli harus bersaing sama Latvia yang seksi abesss? pokoknya demi Noah, maju terus pantang munduuuue!