GotchaGotcha

Gotcha

Harga Normal: Rp19.000
(harga yang berlaku di Pulau Jawa)
Harga di Pasar Jongkok Online: Rp. 14.400
Status: Baru
Gratis Sampul Plastik Mika

Penulis: Endang Rukmana
Jumlah halaman: 174 hlm
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-037-7

Rangga, Radit, dan Bogi adalah biang rusuhnya SMU Bonafid. Adaaa aja kerjaan mereka yang bikin orang-orang pada bete. Ngisenginnya juga nggak tanggung-tanggung, dari temen, guru, bahkan kepala sekolah nggak luput dari ulah mereka. Sampai suatu hari keisengan mereka merembet ke penelitian ala Ghost Buster di gudang sekolah yang sudah bertahun-tahun tidak terpakai. Nggak nyangka, oh nggak nyangka… BANYAK hantunya! Mereka kalang kabut jadi bulan-bulanan hantu rese beraneka spesies: dari hantu latah sampe hantu tukang kebun yang demen banget nakut-nakutin dengan gunting gedenya. Ketemunya juga di mana-mana—ugh, bener-bener nyebelin plus nakutin tuh hantu-hantu. “Aduuuh, aduuuh, gimana dong?” ujar salah satu dari mereka, panik. “Masa kita bakal dibuntutin kayak gini terus?”
Novel adaptasi karya Endang Rukmana ini emang lain dari yang lain. Kapan lagi, coba, horror dan komedi nyampur jadi satu? Dijamin ketawa sampe mati, hi hi hi hi