Blue Jane - The Novel Blue Jane - The Novel

Blue Jane
(Pemenang Sayembara Menulis Novel Populer)

Harga Normal: Rp. 23.000
Harga di Pasar Jongkok Online: Rp. 18.800
Gratis Sampul Plastik Mika

Pengarang: Herlina N.M.
Penerbit: Cinta
Jumlah Halaman: 188
Cetakan: Pertama, 2005
Status: Baru (Available)

“Aku tinggal seminggu lagi di Jakarta. Masa karantinaku hampir berakhir.” Elzar menatap Jane. “Jadi pacarku selama seminggu, gimana?” Deg! Jane tak percaya mendengar permintaan Elzar. Apalagi dilakukan di depan Zola yang juga mengejarnya. Ini gila …Jane bersikeras tak mau menerima cinta cowok manapun. Nggak peduli cowok itu seganteng Brad Pitt atau setajir raja minyak. Malah, kalo perlu menampar cowok yang berani menggodanya. Semua ini karena Ari yang jadi masa lalunya! Lantas, kenapa pula Jane membenci status seleb yang disandangnya? Berat banget trauma yang dialami Jane. Hingga beberapa kali dia pingsan dan berhalusinasi. Mau tau selengkapnya selubung misteri hati Jane? Baca aja sendiri, pasti seru!

Cerita tentang bayang-bayang kekasih yang sulit dilupakan ini menjadi sangat manis, bahkan luar biasa manisnya sehingga cerita ini bisa mengalahkan bayang-bayang seorang kekasih; menjadi Iebih sutit dilupakan!

-Boim Lebon, produser, penulis, dan penonton

Sumber: http://penerbitcinta.multiply.com/journal/item/26/Blue_Jane_-_Herlina_NM