Poppy Brekele - The Novel Poppy Brekele - The Novel

Poppy Brekele
(Pemenang Sayembara Menulis Novel Populer)

Harga Normal: Rp. 23.000
Harga di Pasar Jongkok Online: Rp. 18.800
Gratis Sampul Plastik Mika

Pengarang: Purtri Arsy.
Penerbit: Cinta
Jumlah Halaman: 188
Cetakan: Pertama, 2005
Status: Baru (Available)

“Ngapain liat-liat?!” bentak Poppy yang curiga melihat cowok itu merhatiin dirinya dan ujung kepala sampai ujung kaki.

“Yeee …, ge-er! Siapa juga yang mau ngehiatin pohon beringin macem elo?!”

Pohon beringin?”

Iya, pohon beringin! Emangnya, eho mau dipanggii apa?! Pohon pinus, jati, atau kaktus?!” teriak cowok itu sambil sedikit tersenyum melecehkan … Poppy memang bukan jenis cewek yang bakal lolos seleksi Miss Universe. Rambutnya aja kribo mirip brokoli. Tapi, lantaran kocak dan supercuek, Poppy disukai banyak cowok. Kalopun ada cowok yang sempat jadi musuh bebuyutannya adaLah si Berantakan, Marvin!

Siapa sangka poputaritas Poppy itu mengusik kecemburuan seseorang?! Bahkan, nyawa Poppy sempat di ujung tanduk. Siapa dia? Lalu, apa hubungannya diary hitam kakaknya dengan sikap anticowok Poppy? Penasaran, kan? Udah buruan, gebet aja langsung novel ini.

Cerita tentang cinta remaja yang dialami Poppy enak dibaca, Iho! Khas remaja banget! Dia punya ending yang. suer-sekali lagi suer-nggak akan kita duga sebelumnyal

-Boim Lebon, produser, penulis, dan penata laku

Sumber: http://penerbitcinta.multiply.com/journal/item/23/Poppy_Brekele_-_Putri_Arsy